Sidoarjo

Gudang Work Shop Lapas Surabaya terbakar

Diterbitkan

-

Gudang Work Shop Lapas Surabaya terbakar

Memontum Sidoarjo – Gudang work shop di dalam Lapas Klas 1 Surabaya, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, terbakar. Kebakaran terjadi belum diketahui secara pasti penyebabnya, merobohkan kerangka besi beserta atap, Minggu (2/9/2018) dini hari. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian material.

Kapolsek Porong Kompol Adrial membenarkan,bahwa di bagian gudang work shop di dalam Lapas Klas 1 Surabaya telah terjadi kebakaran.Menurut keterangan saksi Solikin (45),petugas Lapas saat berjaga malam.Ketika keliling kontrol diarea tersebut,sekitar pukul 03.00 WIB melihat kobaran api dari dalam gudang.

Kondisi gudang work shop pasca kebakaran (gus)

Kondisi gudang work shop pasca kebakaran (gus)

Selanjutnya,Solikin memberitahu kan dan menghubungi rekannya, Setyo Budi (46), yang kebetulan sama-sama jaga sift malam. Namun api semakin membesar,dan merembet ke bagian atap gudang,terangnya

Api berhasil dipadamkan oleh petugas kebakaran,setelah dilakukan penyiraman,atau pembahasan dititik kebakaran melibatkan 3 unit mobil PMK Kabupaten Sidoarjo. “Penyebab kebakaran itu,masih dalam penyelidikan dan diduga konsleting listrik,ucap Adrial

Ditambahkan Adrial pada Memo X,dilokasi diamankan Abu triplek, mesin bubut bekas terbakar,sisa kabel yang terbakar, dan tabung gas kosong kondisi terbakar. Kami beberapa menit setelah mendapat kan laporan,langsung tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP, pungkasnya (gus/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas