Banyuwangi

DJ Pungki Digelandang ke Polres Banyuwangi, Sabu 10.54 Gram Disita

Diterbitkan

-

Pungki Hermawan saat di periksa di ruang Satnarkoba Polres Banyuwangi.

Memontum Banyuwangi – Diduga menjadi pengedar sabu, Pungki Hermawan, warga Perum Graha Indah Klatak blok A-17, RT 0, Rw.01 Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro digelandang Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Banyuwangi. Dari penangkapan ini, aparat berhasil mengamankan 31 paket sabu yang dikemas dalam plastik klip.

Tersangka langsung dijebloskan di rumah tahanan Polres Banyuwangi.
Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman melalui Kasatnarkoba, AKP Indra Najib mengatakan, Pungki Hermawan ditangkap dirumahnya sekitar pukul 10.00 Wib.

 Barang bukti yang diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Banyuwangi.

Barang bukti yang diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Banyuwangi.


“Penangkapan Pungki Hermawan ini pada tanggal 29 Agustus lalu, dia (Pungki) ditangkap dikediamannya, di Perumahan Graha Indah Klatak,”ujar AKP Indra Najib. Dari penangkapan tersebut, Unit Opsnal Sat Resnarkoba berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 31 paket sabu yang siap edar.

“31 Narkotika jenis sabu berat kotornya 10,54 gram, berat bersihnya 6,66 gram,”paparnya.
Dari penangkapan tersebut, lanjutnya anggota berhasilkan mengamankan barang bukti berupa, 1 paket serbuk warna merah muda berat kotor 0,22 (nol koma dua puluh dua) gram, 1 buah kotak plastik warna hitam, 1 buah bekas roll on merk Adidas, 3 bendel plastik klip, 1 buah timbangan digital warna hitam, Uang tunai Rp. 750.000 dan 1 buah Hp Asus warna emas.

“Barang bukti ini disita untuk dijadikan barang bukti, dan tersangka dijerat pasal 114 (2) sub pasal 112 (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”jelas Kasatnarkoba AKP. Indra Najib.
AKP Indra Najib menghimbau kepada seluruh masyarakat Banyuwangi agar menghindari Narkoba. Mengkonsumsi Narkotika itu sangat merugikan diri sendiri dan tidak ada faedahnya.

Advertisement

“Hindari Narkotika, karena sangat tidak menguntungkan bahkan merusak diri sendiri,” imbaunya.
Seperti diketahui, Pungki Hermawan ini adalah salah satu Disc Jokey (DJ) di Banyuwangi, bahkan para pencinta dunia malam tahu siapa DJ Pungki. Pria yang satu ini sudah malang melintang di dunia hiburan khususnya diskotik yang ada di Banyuwangi. (ras)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas