Jember

Bupati Faida Tegaskan CPNS Tak Ada Titipan

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Istighotsah dan bershalawat bersama Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. digelar di Pendopo Wahyawibawagraha, di ikuti 500 jamaah, baik dari Forkompinda dan masyarakat, Kamis (27/09/18) malam. Dalam kesempatan itu Bupati Faida menyampaikan beberapa hal. Diantaranya tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Program bantuan ayam yang kini diterima Kabupaten Jember.

Terkait CPNS Faida menerangkan, bahwa Ia sudah ada komitmen bersama Presiden RI serta lintas pemimpin untuk memastikan tidak akan ada titipan ataupun bayar-membayar. “Jika ada yang narik dan ngaku-ngaku timnya Bupati, saya pastikan itu tipu, pungli, jadi jangan dilayani,” terangnya.

Faida menambahkan, Pemerintah pusat sudah mempersiapkan juknis bagi yang tidak memiliki kriteria CPNS, yaitu kontrak kerja resmi bagi guru honorer yang tidak bisa masuk CPNS. “Saya mengawal secara langsung kepentingan para honorer. Dengan catatan, honorer mau bekerjasama dengan baik-sebaiknya dan tidak toleransi terhadap pungli,” tambah Faida.

Terkait bantuan ternak ayam, Faida menjelaskan pemberian bantuan tersebut tidak memandang tim sukses atau bukan, sudah ada ketentuan bagi penerima bantuan tersebut. “Ketentuan tersebut salah satunya terdata di Badan Pusat Statistik (BPS) pusat,” ujarnya. Jumlah warga miskin di Jember penerima bantuan dari Kementerian Pertanian tersebut Sambung Faida merupakan terbanyak di Indonesia.”Karena itu ada komitmen untuk bersama menjaga program hingga berhasil.” Ujarnya Menandaskan. (yud/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas