Jember

Bupati Jember Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Diterbitkan

-

Memontum Jember—– Dr Hj Faida MMr Bupati Jember menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Harj Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan di Alun alun Kabupaten Jember, Senin (1/10/2018). Faida mengajak masyarakat khususnya masyarakat Jember untuk menjaga semangat Pancasila sebagai landasan dalam bekerja bersama.

“Sesuai dengan tema pada Peringatan Hari kebangkitan Pancasila hari ini Jadikan Pancasila sebagai landasan kerja mencari prestasi bangsa,” kata Faida Sesaat usai Upacara. Sambung Faida, dengan semangat 5 butir Pancasila ini, bagaimana kita semua bekerja bersama-sama, tidak sendiri-sendiri dan menjaga persatuan negara ini.

“Mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan kelompok maupun Individu,” ujarnya. Faida menghimbau, jadikan semangat Pancasila sebagai satu landasan untuk menjaga Keutuhan NKRI agar tetap terjaga dan tidak terpecah-belah serta tidak mudah diganggu baik dari dalam maupun dari luar.

“Kita sadari Negara kita terbentuk dari berbagai macam suku agama dan golongan, maka dengan pancasila kita jaga persatuan dengan bersatu kita akann bisa bangun negeri,” imbaunya. Upacara dihadiri oleh Segenap Forkompimda (Forum Komunikasi dan Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jember, jajaran kodim 0824 Jember, jajaran Kepolisian Polres Jember dari Siswa dan siswi Sekolah menengah Atas (SMA) Kabupaten Jember. (yud/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas