Lamongan

Jamu Sriwijaya, Persela Bidik 3 Poin

Diterbitkan

-

Jamu Sriwijaya, Persela Bidik 3 Poin

Memontum Lamongan – Pada lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan 29, Persela Lamongan akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Surajaya Lamongan, Jum’at (2/11/2018) malam. Pada pertandingan tersebut Persela Lamongan membidik 3 poin dapat membantu Laskar Joko Tingkir untuk kembali ke papan tengah klasemen.

“Pertandingan besok melawan Sriwijaya sangat penting, karena persaingan di papan tengah dan bawah sangat ketat. Kami berharap dalam pertandingan besok bisa meraih poin tiga, karena dalam pertandingan pekan kemarin kita kehilangan poin lagi,” kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, dalam sesi jumpa pers Yang digelar di Aula Dapur Kopi, Kamis (1/11/2018).

Aji mengatakan, untuk dapat memenuhi target tersebut, Ia telah menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih lepas, ngotot, dan bermain sesuai karakter Persela.

“Ini pertandingan yang sangat penting, untuk itu saya ingin pemain tampil lepas dan fight. Dalam sisa 3 pertandingan kandang terakhir ini, saya berharap bisa mendapatkan poin sempurna, meskipun semuanya tim bagus,” terangnya.

Advertisement

Namun, sambung Aji pada laga melawan Sriwijaya ini, Persela tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya, diantaranya Loris Arnaud, Eky Taufik, dan Syahroni.

“Saya juga belum bisa memastikan Saddil bisa dimainkan atau tidak, karena belum mendapatkan ijin dari Coach Bima Sakti (Pelatih Timnas),” ucapnya.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas