Surabaya

Pengguna Aplikasi eHealth Surabaya Keluhkan Error, Risma: Aku Ndak Pernah Kesulitan

Diterbitkan

-

Memontum Surabaya – Aplikasi eHealth diluncurkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya pada pertengahan tahun 2018. Rupanya hingga Januari 2019 ada warga yang mengeluh error dan bad request. Seperti Lina Hidayat, pengguna yang mengkomplain pada Rabu (9/1/2019) lalu dengan memberi ulasan agar memperbaiki aplikasi. “Mau login susah banget. Selalu keluar tulisan bad request. Tolong di perbaiki dong aplikasinya. Lagi butuh banget nih,” ulas Lina di rating dan ulasan eHealth Surabaya.

Ada pula Faried Kusuma, yang menyampaikan ulasannya pada Rabu (16/1/2019) untuk menghapus aplikasi dari playstore. “Mau register aja selalu bad request. Kalau tidak bisa diperbaiki mending hapus aja dari playstore lah dari pada nyampah,” tulis Faried pada kolom ulasan dan memberi rating bintang satu.

Namun saat hal ini dikonfirmasi kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dengan nada tegas mengatakan jika tidak pernah ada ulasan. Bahkan tidak pernah ada laporan yang masuk dengan komplain karena error, sebab ia sendiri merasa tidak kesulitan.

“Aku ndak pernah kesulitan, aku kalau ada tamu itu langsung bisa daftar, aku langsung masuk, ndak kesulitan, aku langsung daftar. Aku di Jakarta presentasi pakai itu ya ndak sulit,” kata Risma di ruang kerjanya, Senin (28/1/2019).

Advertisement

Justru Risma bertanya kepada pengguna, saat masuk aplikasi eHealth Surabaya seperti apa. “Dia (yang memberi ulasan di aplikasi) masuknya kayak apa? Kan kita ndak tau. Kan bisa kompalin di 112, kan bisa diselesaikan. Dia masuk dimana masalahnya. Mungkin nggak ada jaringan,” tegasnya.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas