Kabupaten Malang

Kasrem 083/BDJ Buka RAT Primer Koperasi Kartika Baladika Jaya

Diterbitkan

-

PENGHARGAAN :Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santosa saat menyerahkan penghargaan kepada perwakilan anak-anak berprestasi dalam pendidikan

Memontum Malang – Korem 083/BDJ  (Baladhika Jaya) menggelar RAT(Rapat Anggota Tahunan ) tutup buku 2018 Primer Koperasi Kartika Baladika Jaya. Acara yang dibuka   Kasrem 083/BDJ Letkol Arm Budi Santosa bertempat di aula Suropati Makorem 083/BDJ, Senin  (11/03/19).

RAT merupakan implementasi dari semangat kebersamaan, profesionalisme dan kerja keras sebagai insan koperasi . Hal itu ditempuh sebagai upaya pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasi.

BUKA: Kasrem 083/BDJ Letkol Arm Budi Santoso saat membuka  RAT tutup Buku 2018 Primer Koperasi Kartika Baladika Jaya

BUKA: Kasrem 083/BDJ Letkol Arm Budi Santoso saat membuka RAT tutup Buku 2018 Primer Koperasi Kartika Baladika Jaya

Mewakili Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, dalam sambutannya  Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santosa menyampaikan Koperasi Kartika Baladhika Jaya merupakan badan usaha milik anggota yang dikelola oleh anggota dan untuk anggota. Tujuannya untuk membantu satuan dalam mensejahterakan prajurit dan PNS, sehingga tidak semata-mata mencari keuntungan semata atau profit oriented,” ujar alumnus Akmil 94.

Lebih jauh Letkol Arm Budi Santosa mengatakan, sesuai apa yang disampaikan oleh Kadiskop dan Usaha Mikro Kota Malang bahwa koperasi Kartika Baladhika Jaya adalah koperasi yang sehat. “Sebagai indikasinya adalah  koperasi kita bisa melaksanakan RAT tepat Waktu, dan hari ini para pengurus harus mempertanggungjawabkan pelaksanaan program kerja dan anggarannya dalam RAT tutup buku 2018.  Kita semua berharap inovasi dan kreativitas para pengurus dapat mengembangkan usaha yang telah ada agar kedepan lebih baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama , pengurus juga memberikan penghargaan kepada anak-anak berprestasi dalam pendidikan yang diserahkan oleh Kasrem, serta tamu undangan yang lain. Hadir dalam RAT tersebut Kepala Dekopinda Kota Malang, Ketua Puskopad KBA Letkol Inf M. Rachman, Kadiskop dan Usaha Mikro Kota Malang  Dra. Tri Widiastuti. (fik/ono )

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas