Hukum & Kriminal

Avanza Jember Terjun Masuk Sungai

Diterbitkan

-

KARAM : Kondisi mobil Avanza yang ditumpangi enam penumpang berenang ke sungai Bondoyudo

Jember, Memontum – Sebuah mobil Avanza warna hitam Nopol P 1843 WB yang berisi tujuh orang pemuda di dalam mobil terjun bebas ke sungai Aliran Bondoyudo di Jalan raya Jurusan Jember-Surabaya yang berada di Dusun Sadengan, Desa Rowo Tengah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 07.20 WIT.

“Kendaraan mobil Avanza itu dikendarai oleh Muhammad Ihsanudin (18) yang diidentitasnya masih berstatus pelajar SMA 3 Jember beralamatkan perumahan Yon armed Kostrad 8 Jember,” kata Kapolsek Sumberbaru AKP Subagyo.

LUKA : Evakuasi korban selamat. (ist)

LUKA : Evakuasi korban selamat. (ist)

Semula, menurut Subagiyo mobil Avanza yang dikendarai oleh Muhammad Ihsanudin bersama enam orang temannya melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, di depannya ada mobil boks dan di depannya lagi ada mobil truk tronton.

“Sesampainya di depan rumah makan Restu, mobil box mendahului mobil truk tronton dan diikuti oleh mobil yang kendarai Muhammad ihsanudin, ” katanya.

Namun dari keterangan hasil olah Tempat kejadian Perkara (TKP) dan keterangan dari saksi – saksi, setelah mobil boks berhasil mendahului truk tronton, tiba-tiba dari arah depan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Advertisement

“Dikarenakan takut menabrak sepeda motor, akhirnya pengendara mobil Avanza ( Muhammad Ihsannuddin ) membanting mobilnya ke kiri, tak terlekkan karena diselah kiri ada sungai akhirnya Byur ..ke sungai,” jelasnya.

Sementara, keadaan ketujuh korban semua dirawat di RD Djatiroto dengan kondisi luka luka lecet dan sebagian mengalami trauma.

“Ketujuh korban itu sopir atau pengendara, Natasya (18), Trioda rizki Nurcahyo (18), Masruhin Soleh (18), Emma Murti (17), Hemas Yordania (17) dan Riska Diana Salsabila (17),” terangnya.

Setelah mengevakuasi semua korban, pihak Kepolisian sektor Sumberbaru mengevakuasi mobil Avanza dari dalam sungai Bondoyudo dan di bawa ke Mapolsek Sumberbaru. (gik/yud/oso)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas