Kota Malang

Walikota Jamu Rektor PTKIN se-Indonesia

Diterbitkan

-

Walikota mengapresiasi para Rektor PTKIN se-Indonesia. (ist)

Memontum Kota Malang – Walikota Malang Sutiaji menjamu para rektor yang tergabung dalam Forum Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia yang terlibat dalam PIONIR (Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset) ke IX digelar di Balaikota Malang, Rabu (17/7/2019) malam. Pionir merupakan ajang penyelenggaraan kompetisi keilmuan, olahraga, seni dan riset tingkat nasional mahasiswa PTKIN se-Indonesia.

Gelaran yang mengusung tema Spirit of Unity ini bertujuan mempererat tali silaturrahim diantara anak bangsa dan memperteguh persatuan antar PTKIN se-Indonesia. Pionir akan menghadirkan suasana kebersamaan dan saling kesepahaman untuk merajut erat tali kebangsaan Indonesia.

Walikota menyambut para rektor. (ist)

Walikota menyambut para rektor. (ist)

Turut hadir Wakil Walikota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof Dr Abdul Haris, MAg, Ketua Forum PTKIN Indonesia, Para Rektor PTKIN Se-Indonesia dan jajaran perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang.

Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Abdul Haris menyampaikan terima kasih atas jamuan yang terselenggara kedua kalinya dan mendoakan Kota Malang.

“Terima kasih atas keramahan dan kesediaannya kali kedua. Semoga Allah memberikan keberkahan, keamanan dan memberikan hidup yang berbahagia sampai bertemu Allah SWT,” ucap mantan Wakil Rektor UINSA ini.

Advertisement

Walikota Malang Sutiaji juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan. Menurutnya, membangun masyarakat bukan karena kecerdasan intelektual saja, tapi harus dibarengi kecerdasan spriritual.

“Sesering mungkin kegiatan dilaksanakan di Kota Malang, maka sesungguhnya akan membawa progres bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Malang. Inilah semestinya dan bangga kita menjadi orang PTKIN ini karena keterpaduan dan kekuatan bersama,” tandas Sutiaji. (adn/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas