Hukum & Kriminal

Usai “In The Hoi” dengan WIL, Mendadak Tewas

Diterbitkan

-

IDEN : Petugas kepolisian olah TKP. (ist)

Memontum Malang – Samsul Hadi (50) warga Dusun Karang Sirih, Desa Suco, Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember tewas setelah melakukan hubungan intim dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di salah satu Hotel yang berlamatkan di kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 11.00.

Menurut Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil, Korban tewas setelah dilarikan ke puskesmas setempat oleh petugas hotel, informasi dari wanita yang tidur bersama korban, awalnya korban mengaku sakit di dada sebelah kiri.

SERANGAN JANTUNG : Korban saat diperiksa petugas. (ist)

SERANGAN JANTUNG : Korban saat diperiksa petugas. (ist)

“Teman wanitanya setelah diinterogasi petugas mengaku melakukan hubungan cuman satu kali dan itu cuma hanya beberapa menit saja, selesai melakukan hubungan, korban mengeluhkan dada kirinya nyeri dan kemudian korban ngorok serta tak sadarkan diri,” terang Faruq.

Karena takut Lanjut Faruq, wanita (teman tidur) bergegas melapor ke pihak hotel, mendapat laporan tersebut salah satu petugas dari hotel ke kamar dan melihat korban sudah tergeletak dan sekarat di tempat tidur.

“Tanpa pikir panjang petugas hotel dan WIL nya bergegas membawa ke Puskesmas Sumbersari, namun setelah tiba di Puskesmas dan usai dilakukan pemeriksaan terhadap korban, petugas medis mengatakan sudah tidak bernyawa lagi ( Meninggal dunia),” jelas faruk.

Advertisement

Diketahui Korban ( Samsul Hadi) bersama WIL nya yang berinisial YL warga satu masuk ke kamar hotel dengan korban sekitar pukul 09.30, dan korban sebelumnya sempat mengatakan melalui telepon bahwa dada sebelah kiri terasa nyeri dan sudah periksa ke mantri yang ada di tempat tinggalnya.

Sementara pihak keluarga korban meminta agar tidak dilakukan outopsi, pihak keluarga menerima serta menerangkan bahwa almarhum sebelumnya memang sudah mengidap penyakit kencing manis sekitar 2 tahunan, serta juga mengalami tekanan darah tinggi (Hipertensi) dan sesak nafas. (yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas