Connect with us

Jember

Akhir Pekan, Bupati Jember Seru-seruan Sapa Warga di Kolam Pemancingan Taman Botani Sukorambi

Diterbitkan

||

Akhir Pekan, Bupati Jember Seru-seruan Sapa Warga di Kolam Pemancingan Taman Botani Sukorambi

Memontum Jember – Berakhir pekan, Bupati Jember, Hendy Siswanto, berkesempatan seru-seruan mancing ikan bersama warga di kolam pancing Taman Botani Sukorambi. Menurutnya, aktivitas mancing ikan bersama ini menjadi sarana silaturahmi sekaligus hiburan.

Dirinya menyampaikan, bahwa hati yang gembira merupakan jurus jitu untuk selalu sehat. Salah satunya, dengan berkumpul bersama, bersilaturahmi sambil mancing ikan. Ini juga menjadi penambah imunitas tubuh untuk melawan berbagai virus.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy mengajak seluruh warganya senantiasa mengonsumsi ikan yang merupakan sumber gizi yang baik bagi tubuh. “Rajinlah makan ikan, dengan begitu asupan gizi kita pun terjaga. Kita sehat dan yang terpenting, Jember bebas dari gizi buruk dengan rutin makan ikan,” ungkapnya, Minggu (23/01/2022).

Menurutnya, baik ikan laut maupun ikan air tawar, merupakan sumber gizi yang murah harganya. Bahkan, apabila warga suka mancing dan ikannya dikonsumsi sendiri itu lebih baik.

Baca juga :

Dalam kesempatan itu, tidak lupa Bupati Hendy mengajak seluruh warganya untuk menyukseskan target pencapaian vaksinasi. “Saat ini Jember sudah Level 2. Ayo kita kompak lakukan vaksinasi. Ketika sudah capai target, maka kita akan lebih baik lagi bisa Level 1. Saat ini kurang 1,4 persen lagi untuk mencapai target vaksinasi,” sambungnya.

Dirinya juga meminta warganya, apabila ada warga yang datang dari luar negeri untuk melapor dulu ke pemerintah desa setempat. Tujuannya, untuk menghindari masuknya varian baru Covid-19.

“Tetap jaga imun dan hati harus gembira. Mancing bareng seperti ini bikin hati gembira, kumpul silaturahmi, udaranya segar juga dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan,” paparnya. (kom/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.