Connect with us

Blitar

Bupati Blitar Berangkatkan 344 Calon Jamaah Haji

Diterbitkan

||

Bupati Blitar Berangkatkan 344 Calon Jamaah Haji
CJH: Bupati Blitar, Rini Syarifah, melepas keberangkatan 344 calon jamaah haji (CJH) dari Depan Kantor Pekab Blitar di Kanigoro. (memontum.com/jar)

Memontum Blitar – Bupati Blitar, Rini Syarifah, memberangkatkan 344 Calon Jamaah Haji (CJH) kloter 12 Blitar menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Mereka diberangkatkan dari halaman Kantor Pemkab Blitar di Kanigoro, Sabtu (11/06/2022) sekitar pukul 06.30. Suasana haru, pun menyelimuti Kantor Pemkab Blitar, saat prosesi pelepasan 344 CJH Blitar.

Bupati Blitar, Rini Syarifah, dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para CJH agar selalu menjaga kesehatan selama berada di tanah suci. “Kami berharap beliau-beliau ini agar disiplin Prokes dan jaga kondisi. Karena cuacanya berbeda antara di tanah air dan di Makah. Jaga kondisi tubuh supaya sehat agar ibadah bisa dijalankan dengan maksimal dan pulang jadi Haji Mabrur,” kata Bupati Rini Syarifah.

Bupati yang akrab disapa Mak Rini tersebut berharap, kepada para calon jamaah haji untuk ikut mendoakan Kabupaten Blitar, agar terhindar dari musibah dan bencana. Serta mendoakan Pemkab Blitar agar pemerintahannya senantiasa jadi panutan warga.

Baca juga:

“Kami yang di tanah air ini tentunya berharap didoakan agar dijauhkan dari bencana dan Pemkab Blitar ini senantiasa bisa jadi panutan warganya,” ujarnya.

Untuk diketahui, 344 CJH dari Kabupaten Blitar tersebut berasal dari 21 kecamatan se Kabupaten Blitar, dengan usai termuda 20 tahun 5 bulan dan yang paling tua usia 64 tahun 12 bulan. (jar/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.