Kabupaten Malang

Bupati Sanusi Lepas 414 Atlet Kontingen Kabupaten Malang untuk Laga Porprov Jatim VIII 2023

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, didampingi Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto, melepas 414 atlet dan 171 official yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII 2023 di Halaman Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Panji No 158, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (03/09/202) pagi. Turut hadir di pelepasan itu, jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang serta Pengurus dan Anggota Komite Olah Raga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Malang.

Bupati Malang dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KONI Kabupaten Malang juga seluruh pihak yang telah berkontribusi nyata dalam kesiapan atlet Kabupaten Malang di Porprov Jatim VIII. Dirinya berharap, agar seluruh atlet yang akan berangkat mampu meraih prestasi yang membanggakan.

Baca Juga :

“Partisipasi saudara sekalian dalam Porprov Jatim VIII adalah suatu kebanggaan bagi kita semua. Saya optimis, dengan semangat dan keterampilan, kalian semua akan mengharumkan nama Kabupaten Malang pada berbagai cabang olahraga yang diikuti,” ujar Bupati Malang.

Advertisement

Bupati Sanusi juga kembali menekankan pentingnya berkompetisi dengan tetap menjunjung tinggi nilai kejujuran dan sportivitas sepanjang jalannya kompetisi. Semangat juara harus terus digelorakan dalam setiap atlet, yang akan berlaga untuk mengharumkan nama Kabupaten Malang.

“Tunjukkan bahwa atlet Kabupaten Malang merupakan kontingen yang santun, menghargai dan menghormati lawan serta senantiasa menjunjung tinggi etika dalam berkompetisi. Ingatlah bahwa kemenangan sejati, itu bukan hanya ditentukan oleh medali yang kita raih. Tetapi juga, oleh semangat sportivitas dan integritas sebagai atlet. Jadilan teladan yang baik dalam sikap maupun tindakan,” tegas Bupati Malang.

Tidak lupa, Bupati Malang juga menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para pelatih, staf pendukung juga pihak-pihak di balik layar yang telah menjadi support system terbaik bagi para atlet Kabupaten Malang. “Tanpa dukungan, kerja keras dan komitmen dalam mempersiapkan para atlet, tentunya perjalanan tidak akan sampai pada titik ini. Tetapkan tekad yang kuat dan berikan penampilan terbaik dalam setiap perlombaan. Dengan keteguhan hati dan semangat yang menggebu, saya meyakini bahwa kerja keras yang sudah kita lakukan bersama akan mengantarkan kontingen Kabupaten Malang untuk meraih prestasi yang gemilang,” ujar Bupati Sanusi. (pro/gie)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas