Connect with us

Kota Batu

Dandim 0818 Hadiri Rakor Bersama Ormas dan Lembaga Keagamaan

Diterbitkan

||

RAKOR: Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad saat mengikuti rakor bersama ormas dan lembaga keagamaan Kota Batu

Memontum Kota BatuDandim 0818 Kab Malang -Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP hadir dalam Rakor (Rapat Koordinasi) antar instansi, bersama ormas dan lembaga keagamaan, Jumat (27/10/2017) siang. rakor ini mengangkat tema “Merajut Kebhinekaan Dalam Upaya Mengantisipasi Berkembangnya Radikalisme Menuju Kota Wisata Batu Go “Internasional”.

 

Bertempat di Kantor Kementerian Agama Jl Sultan Agung No. 10 Kota Batu, Dihadiri wakil ketua DPRD Kota Batu, Kepala BNN Kota Batu, Danramil Kota Batu,Waka Polres Batu serta para ulama dan umaro yang berada di Kota Batu.

 

Sebagai Dandim 0818 Kab Malang-Batu yang baru Letkol Inf Ferry dihadapan para peserta rapat langsung memperkenalan diri.Sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi dan peningkatan sinergitas dengan para toko ormas keagamaan dan lembaga keagamaan seperti MUI,PC NU dan Muhammadiyah.

 

Kepada Memo X Letkol Inf Ferry mengatakan,”Sebagai warga baru sudah sepatutnya saya mempekernalkan diri dihadapa peserta rakor.Adapun tujuan dari rakor ini selain ajang bersilatuhrahmi guna terciptanya sinergitas TNI Polri beserta komponen masyarakat dan juga ulama umaro.”

 

Letkol Inf Ferry juga mengatakan,” Peran serta ormas keagamaan dan masyarakat sangatlah kami harapkan. Guna menciptakan suasana kondusif ,khususnya wilayah Kota Batu. Terutama didalam menghalau paham radikal yang ingin mempecah belah NKRI,”ungkapnya.(fik/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.