Pamekasan

Gubernur Jatim Sapa ASN, PNS dan PPPK Bakorwil IV Pamekasan

Diterbitkan

-

Memontum Pamekasan – Gubernur Jawa Timur, Khafifah Indra Parawansa, melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan, Rabu (23/08/2023) tadi. Kunjungan yang dilakukan itu, dalam rangka Sapa Aparatur Sipil Negara (ASN), dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang berbasis Badan Kordinasi Wilayah (Bakorwil) IV Pamekasan, dengan tema evaluasi dan Pembinaan.

“Harapannya, mereka nantinya akan update kondisi berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemprov Jawa Timur. Kemudian, harapan kita semoga ini bisa menjadi bagian dari peningkatan kapasitas ASN, PNS maupun PPPK,” kata Gubernur Khofifah, saat memberikan sambutan.

Baca juga :

Dirinya juga berpesan, agar para guru mempertahankan kinerjanya untuk membangun Indonesia Emas. Karena dari tahun 2020 hingga 2023, para siswa Jatim yang diterima di perguruan tinggi negeri tanpa tes, tertinggi diantara seluruh Provinsi di Indonesia.

Advertisement

Dirinya berharap, prestasi tersebut dijaga karena merupakan prestasi yang semakin tumbuh kedepan. Disamping itu, konsolidasi merupakan bagian dari rasa kebersamaan ke bersatuan sebagai keluarga besar Pemprov Jawa Timur.

“Kita selalu menjadi juara dalam berbagai ajang perlombaan dalam tingkat nasional. Karenanya, jangan sampai kita ada yang semangatnya lemah,” paparnya. (azm/sit)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas