Kabupaten Malang

Pemkab Malang Boyong Penghargaan Top BUMD Awards 2024

Diterbitkan

-

PENGHARGAAN: Bupati Malang dengan sejumlah penghargaan yang berhasil diraih. (pemkab for memontum)

Memontum Malang – Pemerintah Kabupaten Malang kembali berhasil memborong penghargaan tingkat nasional. Kali ini, datangnya dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2024.

Di dalam ajang tersebut, Pemkab Malang melalui bupati berhasil meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD Awards 2024. Selain itu, RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang berhasil meraih predikat Top BUMD Awards 2024 Bintang 5 dan Plt Direktur RSUD Kanjuruhan, dr Bobi Prabowo juga dinobatkan sebagai Top CEO BUMD Awards 2024.

Penghargaan ini diraih, dengan pertimbangan bahwa penilaian BUMD tidak lepas dari peran, kontribusi dan dukungan kepada daerah. Penerimaan penghargaan tersebut, berlangsung di Jakarta, Rabu (20/03/2024) tadi.

Baca juga:

Advertisement

Top BUMD Awards 2023 ini merupakan ajang penghargaan nasional, yang diadakan oleh Majalah Top Business dan diberikan kepada BUMD. Di tahun 2024 ini, Top BUMD Awards mengusung tema ‘Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’.

Sebagai salah satu penerima penghargaan Top BUMD, tentunya RSUD Kanjuruhan telah mengikuti tahapan penilaian. Dalam keterangan singkatnya, Plt Direktur RSUD Kanjuruhan, dr Bobi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Malang dan semua pihak yang telah mendukung dalam pengembangan layanan kesehatan di RSUD Kanjuruhan. Serta, menyampaikan optimisme ke depan dalam pelaksanaan transformasi kesehatan menuju Malang makmur.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memacu prestasi dan berperan dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional,” ujarnya.

Kegiatan ini, juga untuk mendukung program dan kebijakan Kementerian Dalam Negeri, karena sejalan dengan arah dan kebijakan pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. Melalui kegiatan penghargaan ini, diharapkan BUMD dapat terus berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah, serta perekonomian nasional.

Kegiatan ini, juga sejalan dengan arah dan kebijakan pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. (pro/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas