Connect with us

Jombang

Peringati HUT, MAN 1 Jombang Berharap Mendunia

Diterbitkan

||

Peringati HUT, MAN 1 Jombang Berharap Mendunia

Memontum Jombang – MAN 1 Jombang menggelar kegiatan HUT ke 31 dengan tema ‘MAN 1 Jombang Mendunia’ di halaman sekolah, Kamis (12/05/2022) tadi. Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Kemenag Kabupaten Jombang, Taufiqurrohman serta sejumlah guru dan murid MAN 1 Jombang.

Kepala Sekolah MAN 1 Jombang, Erma Rahmawati, mengatakan sesuai dengan tema, pihaknya berharap sekolah berusaha untuk meraih prestasi hingga tingkat internasional. “Sejauh ini, MAN 1 Jombang sudah mencapai prestasi tingkat nasional dan kita selalu berusaha untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga :

Penampilan anak-anak saat ini, terangnya, bisa memberikan motivasi kepada anak-anak yang lain. Serta, dapat meningkatkan prestasi siswa.

“Dari sini, kita juga mengajak anak-anak untuk belajar bersama menjadi anak yang berprestasi. Memiliki kemampuan dan memiliki karakter yang baik,” paparnya.

Tidak hanya cukup dengan prestasi dan kemampuan yang baik, ujarnya, tetapi anak-anak juga harus memiliki kemampuan dalam berkarakter. Termasuk, berkarakter dalam menghadapi orang dan juga bersosialisasi di lingkungan masyarakat. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.