Connect with us

Jombang

Sakit Hati Adik Ditelantarkan, Kakak Ipar Gorok Leher Suami Adik

Diterbitkan

||

Memontum Jombang — Warga sekitar Jalan raya Yos Sudarso Desa Tunggorono, Jombang digegerkan dengan peristiwa pembunuhan. Belakangan diketahui seorang pria berinisial EY warga asal Mojokerto yang tega menggorok leher adik iparnya hingga nyaris putus, Selasa malam (17/4/2018).

Belum diketahui pasti apa yang mengakibatkan EY kakak ipar korban hingga tega menghabisi nyawa Slamet Santoso pria asal Lamongan yang berprofesi sebagai satpam sebuah gudang bulog di Jombang ini. Menurut keterangan saksi, Haris Setiawan mengatakan , saat itu tersangka dan korban berboncengan menggunakan motor dari arah barat. Setibanya di trafic light, tersangka yang dibonceng langsung membacok korban dari belakang menggunakan belati.

“Seketika korban menghentikan motornya dan berlari lalu korban terjatuh saat korban terjatuh ini tersangka langsung menggorok korban hingga lehernya nyaris putus,” ungkap Haris setiawan kepada Memontum.com

Sementara, polisi yang berada di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto. “Untuk pelaku sudah ditangkap oleh opsnal kami untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKBP Fadli Widiyanto.

“Tersangka ini ternyata adalah kakak ipar korban. Motif pembunuhan sadis ini karena tersangka sakit hati kepada korban selama ini menyianyiakan istrinya, adik dari tersangka,” imbuhnya.

Selain mengamankan tersangka, disita sejumlah barang bukti berupa belati dan motor. Sedangkan untuk jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. (tyo/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.