Pemerintahan

Jelang Sertijab Kapolres, Itwasda Polda Jatim Verifikasi di Polres Situbondo

Diterbitkan

-

VERIFIKASI BERKAS: Tim Itwasda Polda Jatim saat Verifikasi berkas di Mapolres Situbondo. (imam)
VERIFIKASI BERKAS: Tim Itwasda Polda Jatim saat Verifikasi berkas di Mapolres Situbondo. (imam)

Memontum Situbondo – Tim Itwasda Polda jatim melaksanakan kunjungan ke Polres Situbondo dalam rangka verifikasi menjelang serah terima jabatan Kapolres Situbondo, Rabu (11/12/2019) siang. Tim verifikasi Itwasda Polda Jatim diantaranya Kompol Sasmito SE, Kompol Nurullaili SH dan AKP Guntoro SE diterima oleh Wakapolres Kompol Iswahab SH bersama Kasiwas Ipda Jembadi SH dan Urmintu masing-masing Bagian, Satuan dan SPKT.

Sesampainya Tim di Polres Situbondo, kemudian langsung menuju ke ruang Tribrata untuk melakukan pemeriksaan pada masing – masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang meliputi data – data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran selama kepemimpinan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SIK SH MH.

Selain itu, Tim verifikasi juga melakukan pengecekan terhadap kinerja dari Kapolres Situbondo sesuai dengan fungsinya, mengevaluasi program yang telah dilaksanakan, penggunaan DIPA Polres serta keberhasilan Polres Situbondo.

Verifikasi ini wajib dilaksanakan setiap pergantian pucuk pimpinan yang tujuannya untuk menyingkronkan laporan dan data yang ada, sehingga pejabat Kapolres yang baru memahami situasi dan kondisi yang ada. (im/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas