Lumajang

Peringati hari bakti PU ke 72, Pemkab Lumajang Kirab Raihan Juara I Tingkat Provinsi

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang—Prestasi di tingkat Provinsi Jawa Timur dari penilaian lomba petugas operasi pemeliharaan irigasi teladan tingkat Jawa Timur 2017 diraih Kabupaten Lumajang.

Kepala UPT Wilayah Lumajang, Muhamad Hanif, menerima penghargaan yang diserahkan pada saat Upacara hari bakti PU ke 72 di Lapangan Balai Besar Pelaksanaan Jl Nasional V Surabaya.

Sebagai wujud kebanggaan atas prestasi tersebut, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lumajang melakukan kirab hadiah tersebut. Rute kirab dimulai dari Kecamatan Ranuyoso dan berakhir di halaman Pemkab Lumajang, Selasa (5/12/2017).

 

Advertisement

Rombongan kirab disambut Wakil Bupati Lumajang, Dr Buntaran Supriyanto M.Kes, beserta jajaran.

Wabup menyampaikan selamat atas penghargaan yang sudah diraih oleh Dinas PU dan TR Kabupaten Lumajang. Penghargaan tersebut, menjadi pelengkap penghargaan yang sudah diperoleh sebelumnya selama tahun 2017.

“Beberapa tahun yang lalu Pemkab Lumajang pernah mendapatkan penghargaan serupa. Ini mengulangi tahun-tahun yang lalu di tempat yang sama, saya masih ingat betul hanya beda hadiahnya”, kata dr Buntaran.

Wabup berharap tahun depan, Pemerintah Kabupaten Lumajang dapat memperoleh penghargaan serupa di tingkat nasional.

Advertisement

“Semoga tahun depan kita bisa meraih penghargaan ditingkat Nasional,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Ir Hadi Prayitno melaporkan, Dinas PU dan TR Kabupaten Lumajang sudah mengikuti perlombaan tersebut sejak tahun 2014, dan sudah beberapa penghargaan diraih.

“Untuk tahun ini kita mendapatkan juara 1 tingkat provinsi, dan di tahun 2018 akan dilombakan lagi di tingkat nasional”, ungkapnya.

Harapannya penghargaan ini akan menjadi motivasi yang lebih untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat

Advertisement

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi kita dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,”pungkasnya.(adi/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas