Berita

Proyek Irigasi di Desa Plumbon Mulai Dikerjakan

Diterbitkan

-

PROYEK IRIGASI - Wakil Bupati Jombang bersama perwakilan Anggota Dewan Fraksi PDI-Perjuangan Dapil 4 Jombang menghadiri peletakan batu pertama Program P3TGAI di Desa Plumbon Gambang Gudo Jombang.

Dihadiri Wabup Jombang Sumrambah

Memontum Jombang – Wakil Bupati Jombang Sumrambah bersama perwakilan Dewan dari Fraksi PDI-P Dapil 4 Hj.Sri Endah Wahyuningsih menghadiri acara peletakan batu pertama pada Proyek Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) di Desa Plumbon Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang

Wakil Bupati Sumrambah dalam sambutannya juga mensosialisasikan kepada masyarakat Desa Plumbon Gambang tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai persebaran Covid19 di Kabupaten Jombang.

“Semoga saja dengan adanya Program P3TGAI dari Inspektorat Jendral Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai Brantas kedepannya bisa bermanfaat dan bisa membuat masyarakat Desa Plumbon Gambang lebih sejahtera, ” ujar Sumrambah.

Ditambahkannya, Program P3TGAI di Kabupaten Jombang adalah usulan dari Hj.Sri Endah Wahyuningsih kepada Hj.Sadarestu yang akrab dipanggil Mbak Estu, anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi PDI-P Dapil VIII.

Hj.Sri Endah Wahyuningsih saat di lokasi peletakan batu pertama menyampaikan, di Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang ada 3 desa yang mendapatkan Program P3TGAI yaitu Desa Pucangro, Desa Gempol Legundi dan Desa Plumbon Gambang. Adapun besaran dana proyek P3TGAI Desa Plumbon Gambang Kecamatan Gudo Rp.195.000.000,- (termasuk PPH) yang diambil dari APBN.

Advertisement

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua HIPA Subarno, Kepala Desa Plumbon Gambang H. Nur Wakid, Camat Gudo Thonsom Pranggono, Kapolsek Gudo AKP Mohammad Agus, Danramil 0814/04 Kapten Chb Yaya Suhaya. (jbg-1/syn)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas