Kabupaten Malang

Ada Pelanggaran Pilkada Silahkan Lapor

Diterbitkan

-

GUYUB : Kapores Malang AKBP Hendri ngopi dan ngobrol santai seputar Pilkada Kabupaten Malang bersama pengurus DPD PGK Kabupaten Malang. (memo x/fik)

Ngopi dan Ngobrol Santai bersama Kapolres Malang

Memontum Malang – Kapores Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH ngopi dan ngobrol santai seputar Pilkada Kabupaten Malang bersama pengurus DPD ( Dewan Pembina Daerah) PGK (Perkumpulan Gerakan Kebangsaan) Kabupaten Malang, Rabu (02/09/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan Ketua Dewan Pembina DPD PGK Kabupaten Malang Muhlis Ali tersebut, Tokoh Masyarakat, Aktifis Mahasiswa dan organisasi kepemudaan bertempat di Graha Yakuza Jl. KH. Hasyim Asy’ari No 159 Ds. Banjarejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya selaku tuan rumah Ketua Dewan Pembina DPD PGK Kabupaten Malang Muklis Ali menyampaikan, kebanggaannya terhadap kinerja pihak kepolisian Polres Malang yang dipimpin Kapolres Malang AKBP Hendri dengan all out melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan Protokol Covid-19.

“Saat ini kita sudah memasuki musim Pilkada dan tensi politik mulai memanas, marilah kita bersama – sama ikut mensukseskan mengawal dan membantu Kapolres Malang AKBP Hendri khususnya Polres Malang agar situasi Kamtibmasnya di wilayah hukum Polres Malang senantiasa aman dan kondusif,” ungkapnya.

Advertisement

Hendri mengatakan, selama 6 bulan terakhir Polres Malang bersama Forpimda Kabupaten Malang baik dari rekan TNI dan pemerintah daerah semaksimal mungkin telah melaksanakan kegiatan pemutusan penyebaran Covid-19.

“Apabila dalam 6 bulan masih ada kekurangan maupun keliru dalam bertindak mewakili Forpimda Kabupaten Malang kami mohon maaf,” ucapnya. Hendri menjelaskan, pada tanggal 3 September 2020 kita sudah memasuki tahapan pelaksanaan Pilkada dan pada tanggal 26 September memulai tahapan kampanye dan setiap tahapan selalu memiliki kerawanannya masing – masing.

Perlu diketahui Polri dan TNI lebih mengedepankan Kepentingan masyarakat diatas segalanya, jangan sampai ada pelanggaran dan menjadi 2 kubu dalam pelaksaan Pilkada yang bisa memecah belah kita

“Pilkada sendiri merupakan pesta demokrasi dimana kita bisa memilih secara demokratis pimpinan yang dianggap memang bisa memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Advertisement

Dirinya juga berpesan, kami meminta bantuan kepada semua masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pilkada tahun 2020. “Silahkan melaporkan kepada kita apabila mengetahui adanya pelanggaran Pilkada yang ada di wilayah hukum Polres Malang bisa langsung ke Polsek atau langsung telfon kepada saya,” tegasnya. (fik/man)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas