SEKITAR KITA

Polres Probolinggo Kota Berduka, Kapolsek Mayangan Meninggal Karena Covid-19

Diterbitkan

-

Polres Probolinggo Kota Berduka, Kapolsek Mayangan Meninggal Karena Covid-19

Memontum Probolinggo – Keluarga besar Polres Probolinggo Kota, berduka, Senin (01/02) tadi. Kapolsek Mayangan, Kompol Bambang Ponco Utomo, tutup usia akibat Covid-19.

Sebelum pelaksanaan pemakaman berlangsung, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H. S.I.K., M.Si, memimpin pelaksanaan penghormatan terakhir di lapangan apel Polres Probolinggo Kota. Pelepasan jenazah almarhum, pun diiringi hujan grimis dengan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam serangkaian prosesi itu, sholat jenazah juga dilakukan di Mapolres dan dipimpin Kapolres Probolinggo Kota. Turut hadir juga, istri almarhum.

Usai melaksanakan kegiatan sholat jenazah, Kapolres menyampaikan ucapan duka kepada pihak keluarga dan pelaksanaan sholat jenazah merupakan bentuk penghormatan kepada almarhum sebagai anggota Polri atas jasanya selama mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta masyarakat.

Advertisement

”Kita bersama-sama hadir di tempat yang mulia ini, untuk memberikan penghormatan terakhir dan mengantar kepergian Almarhum Kompol Bambang Ponco Utomo ke tempat peristirahatan yang kekal abadi memenuhi panggilan Allah SWT. Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, saya pribadi dan atas nama keluarga besar Polres Probolinggo Kota menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita yang sedalam dalamnya”, ucap AKBP R.M Jauhari.

Baca Juga: Dua Pasar Probolinggo Jadi Sasaran Prokes

Kapolres juga berharap, kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan yang saat ini diberikan oleh Allah SWT.

“Atas Nama Kapolda Jatim, khususnya Kepolisian Resort Probolinggo Kota menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada almarhum dan keluarganya atas segala pengabdian dan pengorbanannya”, tutup AKBP RM. Jauhari sebelum melepas jenazah yang akan dimakamkan di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. (geo/sit)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas