Wisata

Wisata Pantai Kutang Lamongan dengan Pesona Keindahan Alam di Kala Senja

Diterbitkan

-

Memontum Lamongan – Bagi warga Lamongan dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Pantai Kutang. Bukan hanya nama pantainya saja yang mudah diingat, namun keindahan pantainya juga bakal selalu berkesan.

Pesona pantai di kawasan ini, menyuguhkan pemandangan yang menarik cocok untuk dikunjungi dan dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Mengabadikan setiap momen dalam fotografi, salah satu hal yang bisa dilakukan wisatawan saat mengunjungi wisata pantai ini. Sebab, di pantai ini terdapat spot-spot yang menarik untuk berfoto dengan teman-teman terdekat atau keluarga.

Destinasi wisata Pantai Kutang sendiri, buka setiap hari dengan operasional selama 24 jam. Objek wisata alam Pantai Kutang, menjadi salah satu tempat populer dan selalu ramai akan pengunjung setiap harinya.

Pantai Kutang sendiri, berada Dukuh Kentong, Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. Akses jalan menuju lokasi tersebut juga sangat baik dan bisa menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil.

Advertisement

Baca Juga :

Keindahan alamnya yang sangat menarik, apalagi saat senja, menjadikan pantai ini sangat berkesan. Pemandangan matahari tenggelam, sangat terlihat indah ketika berada di Pantai Kutang. Biasanya, moment tersebut sangat dinanti oleh pengunjung untuk diabadikan dalam fotografi.

Dapatkan gambar menarik dengan jelajah sudut terbaik dari obyek wisata murah di Lamongan satu ini.Selain itu, aktivitas berenang juga bisa anda explore karena ombak di Pantai Kutang relatif tenang. Terdapat berbagai macam wahana permainan air menarik yang cocok untuk dijelajah guna sensasi liburan semakin menyenangkan.

Pantai Kutang juga memiliki banyak keistimewaan spot menarik untuk swafoto, birunya air laut, hamparan pasir putih dan jejeran pohon mangrove semakin menambah eksotisnya pantai. Ada juga ayunan pohon, gazebo dan yang sungguh menarik adalah jembatan panjang yang menjorok ke laut. Di jembatan ini, pengunjung dapat melihat ke air laut yang berada di bawahnya. Kejernihan air memperlihatkan banyaknya ikan-ikan berenang seolah-olah menari menghibur para wisatawan.

Advertisement

Tentang nama Pantai Kutang sendiri, informasinya bermula dari sampah-sampah yang berserakan hingga membuat kumuh dan kotor. Apalagi banyak ditemukan kutang (bra, red) yang nyangkut di mangrove, bahkan ada yang berserakan di pinggir pantai. Namun setelah dikelola dengan baik, pantai ini menjelma menjadi pantai yang menawan dan bersih. Hanya saja, mengenai keabsahan informasi itu tentu butuh dikonfirmasi kembali. (gie)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas