Pamekasan

Tim Pemenangan Daerah Paslon Khofifah-Emil Beri Bantuan Material Jembatan Ambruk di Pamekasan

Diterbitkan

-

BANTU: Lokasi yang dijujug pemberian bantuan material untuk jembatan. (ist)

Memontum Pamekasan – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Pamekasan untuk pasangan calon (Paslon) Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, memberikan bantuan material jembatan ambruk di Desa Rombuh, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (09/10/2024) tadi.

Ketua TPD Pamekasan, Muhlis Nasir, menyampaikan bahwa pemberian bantuan material itu sebagai bentuk program sosial yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. “TPD punya sejumlah program. Diantaranya program itu, ada program sosial yang saat ini memberikan bantuan dan gotong royong jembatan ambruk. Diharapkan, melalui program ini bisa bermanfaat langsung bagi masyarakat,” katanya.

Muhlis Nasir menambahkan, bahwasanya beberapa minggu ke depan, TPD Pamekasan akan melakukan sejumlah program lain. Seperti pengobatan gratis dan pengiriman air bersih.

Baca juga :

Advertisement

“Program lain akan dilaksanakan beberapa minggu ke depan, seperti pengobatan gratis, pengiriman air bersih yang mana saat ini sejumlah daerah di Kabupaten Pamekasan kesulitan air bersih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Perbaikan Jembatan Desa Rombuh, Mubarok, mengucapkan terima kasih kepada TPD Pamekasan. Karena dengan bantuan material dan kerja gotong royong, proses perbaikan bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada TPD Pamekasan Khofifah-Emil yang telah membantu proses perbaikan jembatan dengan panjang 35 meter ini. Semoga pada Pilkada 2024 Khofifah-Emil kembali terpilih dan berlanjut dua periode,” tambahnya. (azm/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas