Kota Malang

Abah Anton Kembali Tegaskan untuk Pilih Pemimpin yang Dekat dan Mengayomi Masyarakat

Diterbitkan

-

PENGAJIAN: Abah Anton dalam pengajian rutin. (ist)

Memontum Kota Malang – Ribuan jamaah Majelis Cinta Umat kembali menggelar pengajian rutin dan membanjiri rumah calon Wali Kota Malang, Abah Anton di Jalan Tlogo Indah, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (10/10/2024) malam. Kegiatan rutin setiap Kamis malam Jumat itu, juga diikuti calon Wakil Wali Kota Malang, Dimyati Ayatullah, para ulama dan habaib.

Paslon nomor urut 3 Pilkada Kota Malang, Abah Anton-Dimyati (Abadi), seperti minggu-minggu sebelumnya menyambut ribuan jamaah dengan penuh kehangatan. Bahkan, Paslon dengan jargon Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis dan Inovatif (ABADI) itu, turut membaur dan bercengkrama ribuan jamaah yang hadir.

Dalam sambutannya, calon Wali Kota Malang, Abah Anton, menegaskan kembali pentingnya pemimpin yang dekat dan mengayomi rakyat. “Saya harus menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat kecil. Saya minta doa para ulama, agar Kota Malang diberikan pemimpin yang mengerti persoalan masyarakat, yang tidak pelit dan mau turun ke bawah,” kata Abah Anton.

Dalam majelis ini bukan hanya tempat berkumpulnya jamaah untuk memperdalam ilmu agama, akan tetapi juga menjadi ruang bagi Abah Anton untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Bahkan, dirinya juga mengajak jamaah untuk turut serta dalam Pemilu mendatang.

Advertisement

Baca juga :

“Saya mengajak kepada seluruh jamaah, agar pada tanggal 27 November 2024 mendatang, bersama-sama datang ke TPS untuk memilih nomor 3,” ujar Abah Anton.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa pemerintah harus mengetahui persoalan yang terjadi di masyarakat. Oleh karena itu, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat bersama keluarga untuk ikut memilih nomor 3, pasangan Abah Anton-Dimyati.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota, Dimyati Ayatullah, menyampaikan jika dirinya bersedia menjadi wakil Abah Anton, karena memiliki salah satu niat yang sama yaitu untuk membangun Kota Malang. “Saya merasakan niat baik Abah Anton, untuk membangun Kota Malang,” ujar Dimyati.

Oleh karena itu, pihaknya meminta doa kepada masyarakat, agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti proses Pilkada Kota Malang. “Kami mohon doa restu dari seluruh jamaah dan masyarakat Kota Malang,” tambahnya.

Advertisement

Dalam tausiyahnya, Habib Mukhsin Assegaf tidak ketinggalan mengajak jamaah untuk terus belajar dan mencari ilmu. “Allah SWT mengangkat derajat orang berilmu. Maka, yang hadir di sini semua adalah orang-orang mulia,” kata Habib Mukhsin. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas