Lumajang

Debat Perdana Paslon Pilkada Lumajang, Sekda Sebut Bagian Penajaman Visi Misi Paslon

Diterbitkan

-

PERDANA: Pelaksanaan debat Perdana Paslon Pilkada Lumajang. (pemkab for memontum)

Memontum Lumajang – Debat Publik Perdana pasang calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, digelar KPU Lumajang dan disiarkan secara langsung, Senin (21/10/2024) tadi.

Sekretaris Daerah (Sekda), Agus Triyono, mengatakan bahwa debat publik perdana tersebut mengutamakan penajaman visi-misi dari masing-masing Paslon. “Acara ini merupakan salah satu upaya dari KPU untuk mengurangi adanya pemilih yang masih mengambang atau bingung menentukan pilihannya dengan pola pikir rasionalitas yang tinggi terhadap visi-misi dan program kerja masing-masing Paslon,” kata Sekda Agus Triyono.

Sekda Agus berharap, melalui pelaksanaan ini masyarakat Lumajang bisa semakin cerdas dengan program-program yang dipaparkan oleh masing-masing Paslon. “Tentu semua program yang disampaikan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang bagus dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Lumajang,” tambahnya.

Baca juga :

Advertisement

Dalam debat publik kali ini, mengusung tema ‘Memajukan daerah melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk memperkokoh keberagaman yang berkebudayaan’.

Sementara itu, Ketua KPU Lumajang, Henariza Febriadmadja, menyampaikan bahwa acara debat publik perdana ini dapat menjadi referensi penting dan strategis bagi masyarakat Lumajang, untuk menentukan pilihannya dalam prosesi pemungutan suara pada tanggal 27 November 2024 mendatang. “Ini adalah sebuah kesempatan juga bagi masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang untuk memaparkan serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang visi misi dan progam kerjanya,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut sebagai undangan, yaitu Sekda Kabupaten Lumajang, Wakapolres Lumajang, Kepala Bakesbangpol dan Plt Kepala Dinas Kominfo Lumajang. (kom/adi/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas