KREATIF MASYARAKAT

Maxim Luncurkan Layanan Transportasi Online di Kabupaten Malang dan Bangkalan

Diterbitkan

-

MAXIM: Layanan Transportasi Online jadi pengembangan digitalisasi Maxim di Jatim. (Maxim for memontum)

Memontum Malang – Aplikasi Transportasi Online Maxim semakin memperluas layanan di wilayah Provinsi Jawa Timur, yaitu di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang dan di Bangkalan, Madura. Kehadiran Maxim transportasi online itu, merupakan salah satu bentuk komitmen Maxim dalam meningkatkan perekonomian melalui pemanfaatan teknologi aplikasi digital untuk menunjang berbagai kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Untuk kebutuhan transportasi, Maxim menghadirkan layanan Bike, Car dan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas penumpang hingga enam penumpang. Sementara untuk pemesanan dan pengiriman secara online, Maxim menyediakan layanan Food&Shop, Delivery dan layanan Car Delivery, untuk pengiriman barang menggunakan mobil.

Seperti di Kabupaten Bangkalan, Maxim mencatatkan orderan pertamanya dengan layanan Maxim Car dengan rute pengantaran penumpang dari Rumah Sakit (RS) Aisyah di Jalan Letnan Ramli menuju SD Negeri 2 Mlajah di Jalan Nusa Indah. “Sebagai salah satu provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di

Indonesia, Jawa Timur harus lebih siap untuk menghadapi era digital yang ada saat ini. Oleh karena itu melalui layanan transportasi daring dari Maxim, ini diharapkan dapat memudahkan aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” kata Development Manager Maxim Indonesia, Deni Gustiawan Chandra.

Advertisement

Baca juga :

Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp 100 ribu, untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10 persen dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Masyarakat juga bisa mengunjungi Kantor Maxim Bangkalan di Jl KH Zainal Alim 39-37, Kemayoran, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69116 dan alamat email [email protected].

Sementara untuk Kantor Perwakilan di Sumberpucung, berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 08 RT32 RW04 Karangkates, Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang 65165 dengan alamat email [email protected].

Bagi masyarakat Bangkalan dan Sumberpucung yang berminat menjadi mitra pengemudi Maxim, pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengakses situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau mengunjungi kantor cabang Maxim terdekat. (hms/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas