Situbondo

420 ASN Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Bupati Situbondo

Diterbitkan

-

420 ASN Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Bupati Situbondo

Memontum Situbondo — Sebanyak 420 aparatur sipil negara (ASN) mendapat penganugerahan Satya Lencana Karya Satya Badan kepegawaian dan sumber daya Manusia Kabupaten Situbondo, Kamis (26/10/2017) pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Pengamatan Memontum penganugerahan yang disematkan langsung oleh Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH tersebut berlangsung di graha amukti praja pendopo kabupaten Jl Kartini No 1 Situbondo dan berlangsung khidmat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Drs Akhmad Yulianto,M. Si. dalam sambutannya mengatakan, 420 ASN yang mendapat penganugerahan terbagi menjadi tiga bagian. Yakni penganugerahan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN yang mengabdi 10 tahun sebanyak 194, yang mengabdi selama 20 tahun sebanyak 69 orang, dan mengabdi 30 tahun sebanyak 147 orang.

“Semoga penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ini bermanfaat dan menjadi kebanggaan bagi penerimanya serta sebagai kenang-kenangan bahwa dirinya telah mengabdi kepada bangsa dan negara,” ucap H Yulianto.

Advertisement

Tak hanya itu saja arahan yang disampaikan oleh Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH juga berharap pengabdian ASN ke depan semakin meningkat dan mempunyai kesan tersendiri baik di lingkungan birokrasi maupun masyarakat. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas