Situbondo

5 Remaja Pesta Miras Diamankan Patroli Sabhara Polres Situbondo

Diterbitkan

-

5 Remaja Pesta Miras Diamankan Patroli Sabhara Polres Situbondo

Memontum Situbondo — Patroli Satsabhara mengamankan 5 remaja yang pesta miras dilokasi belakang Dam jalan Cenderawasih Situbondo, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pantauan Memontum, Regu patroli Sabhara yang sedang memantau situasi kamtibmas diseputar kota Situbondo mendapatkan laporan dari masyarakat tentang aktifitas remaja yang sedang minum minuman keras (miras).

Saat melakukan pemeriksaan dilokasi, petugas menjumpai 5 orang remaja sedang asyik berkumpul dilokasi sekitar Dam tanpa menyadari kedatangan petugas yang sejak tadi sudah mengawasi aktifitas mereka dan ditemukan 1 botol anggur merah dan sebotol minuman oplosan.

Selanjutnya kelima remaja yang diketahui identitasnya bernama Kristi (17), Dimas (17), Feri (17), M. Holik (17), Aditya (17) yang semuanya adalah pelajar ini dibawa ke Mapolres Situbondo untuk diberikan pembinaan dan dihadirkan para orang tua untuk memberikan efek jera agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Advertisement

Kasat Sabhara, AKP Moh.Hasanudin SH menjelaskan, kelimanya diberi tindakan, apalagi ada 1 remaja perempuan bersama 4 laki-laki, hal ini sangat berbahaya apalagi dalam keadaan mabuk karena bisa menyebabkan munculnya tindak kriminalitas misalnya perkosaan.

“Tidak henti-hentinya Polres Situbondo menghimbau para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan kepada putra/putrinya apalagi masih pelajar, karena bisa saja berawal dari miras kemudian coba-coba memakai narkoba,” jelas AKP Moh.Hasanudin SH saat dihubungi Memontum Melalui WhatsAppnya. (riy/mzm)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas