Kabupaten Malang

Hindari Penyeberang Jalan, Leher Patah

Diterbitkan

-

Memontum Malang —Leher patah dan meninggal seketika, Heri Agus Pramana (27) warga ber-KTP Jalan Suropati Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (10/3/2018) jelang petang, saat mengalami tabrakan di Jalan Raya Kendalpayak Pakisaji.

Pukul 17.30, tepatnya di tanjakan timur Gang Segaran, Kendalpayak Pakisaki, pengendara sepeda motor Yamaha Mio N-6891-IJ, terjatuh usai menghindari penyeberang jalan dan tertabrak mobil Toyota Avanza D-1839-PA.

 TIBA : Jenazah tiba di Kamar Jenazah RSU Dr Saiful Anwar Malang. (ist)

TIBA : Jenazah tiba di Kamar Jenazah RSU Dr Saiful Anwar Malang. (ist)

Berdasar olah kejadian Unit Laka Lantas Polres Malang, korban naik motor sendirian dari arah Selatan ke Utara.  Diduga korban melaju dengan kecepatan sedang dan terkejut saat melihat penyeberanf jalan.

Ia pin terjatuh dan bertepatan itu melaju mobil Avanza sehingga terjadi tabrak samping. Naas, ia meninggal seketika karena lehernya patah. Warga sekitar telah berusaha menolong korban. Tubuhnya diletakkan di pinggir jalan depan mini market.

Informasi tabrakan ini sempat diunggah di media sosial dan menjadi perhatian masyarakat. Sabtu malam, pihak keluarga kemudian mengetahui kondisi korban dan menuju halaman Forensik RSU Dr Saiful Anwar Malang.

Advertisement

Dari kejadian, petugas Unit Laka Lantas Polres Malang memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk pengemudi mobil Toyota Avanza, Sumarna (25) warga Kampung Leweng Gexe, Kecamatan Cimahi Selatan, Kabupaten Bandung. (sos)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas