Probolinggo

5 Deret Toko Terbakar, 2 Toko Elektronik dan Toko Sepeda Ludes

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—-Lima toko di jalan Gatot Subroto Kota Probolinggo dilalap si jago merah. Dari kejadian tersebut ada dua toko yang ludes terbakar, yaitu toko Aneka Elektronik milik H. Misnandar dan tojo sepedah milik Suhartotok yang berada dijalan Gatot Subroto, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Senin (19/3/2018) malam.

Toko sepeda yang ludes oleh api (pix)

Toko sepeda yang ludes oleh api (pix)

Informasi yg dihimpun Memontum.com di TKP, kebakaran berawal dari dari toko sepeda milik Suhartotok yang ada di utara toko Aneka Elektronik milik H. Sunandar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 Wib. Dari terjadinya kebakaran tersebut toko aneka elektronik dan toko sepedah ludes tak tersisa. Dan penyebab terjadinya  kebakaran tersebut sementar diduga karena adanya konseleting listrik.

Pemadam kebakaran saat berusaha menjinakkan si jago merah (pix)

Pemadam kebakaran saat berusaha menjinakkan si jago merah (pix)

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Tetapi banyak kerugian yang di alami pemilik toko aneka elektronik, bahkan mencapai milyaran, seperti yang di katakan H.Sunandar kepada Memontum.com.

“Kalau kerugian material sudah milliaran rupiah. Karena didalam toko ada alat- alat elektronik, TV LED, perangkat sound sistem, gendset dan alat-alat listrik.”jelasnya dengan nada lemas sambil melihat tokonya.

Sementara Suhartatok, pemilik toko sepeda ditaksir mengalami kerugian material hingga puluhan juta rupiah. Sementara dari pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran. Dan ada lima mobil pemadam kebakaran yang di kerahkan untuk memadamkan api. Tiga unit dari Kota Probolinggo, satu dati Kabupaten Probolinggo dan satu lagi dari Pabrik KTI. Dalam waktu satu jam kobaran api bisa dipadamkan. (pix/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas