Lamongan

Gus Ipul Membaur Tarik Simpatik Ribuan Jama’ah Al Khidmah Lamongan

Diterbitkan

-

Calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf membaur dengan ribuan jamaah Al Khidmah di Pesantren Roudhotul Mutaallimin, Wonosalam Wanar, Pucuk, Lamongan.

Memontum Lamongan—-Calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf membaur dengan ribuan jamaah dalam Majelis Dzikir Maulidurrosul Muhammad SAW, Jemaah Al Khidmah yang digelar di Pesantren Roudhotul Mutaallimin, Wonosalam Wanar, Pucuk, Lamongan, Selasa (3/4/2018).

Gus Ipul panggilan akrab Saifullah Yusuf tiba di Pesantren Roudhotul Mutaallimin sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung disambut gema Sholawat oleh ribuan jemaah Al Khidmah dari beragam wilayah di Lamongan yang telah menunggunya. Bacaan manakib serta Beragam doa dipanjatkan dalam pengajian kali ini.


“Semoga majelis Al Khidmah selalu membawa keberkahan bagi kita semua,” kata Gus Ipul.

Dalam kesempatan ini,  Gus Ipul menyebut dengan menghadiri Majelis Dzikir masyarakat akan merasa adem dan tenang jika selalu bersama ulama. Karenannya mengikuti Dawuh para ulama sangat dianjurkan.


“Kita merasa tenang bersama para ulama. Membantu masyarakat memperoleh ilmu yang cukup serta ketenangan batin dan ilmu yang cukup pula,” ujar mantan Ketua Umum GP Ansor dua periode ini.

Tak hanya itu, lanjutnya dengan menghadiri majelis semacam ini, kerukunan antar ummat juga bisa dijaga. Apalagi, Jemaah Al Khidmah merupakan warisan dari almarhum KH Asrori Al Ishaqi yang harus terus diamalkan dan dijaga.

Advertisement

“Ada dua yang bisa kita dapatkan di sini yakni kita mendapatkan ilmu dan kita bisa merawat kerukunan antar sesama. Kita Harus bersyukur karena almarhum guru kita KH Asrori mewariskan majelis yang mengajarkan pada kita pendidikan karakter, cinta Allah, cinta Rosul dan cinta NKRI,” pungkasnya. (ifa/zen/nay)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas