Kota Malang

Sekda Ajak Kampus Berantas Paham Radikalisme

Diterbitkan

-

Sekda Ajak Kampus Berantas Paham Radikalisme

Memontum Kota Malang – Pemerintah Kota Malang bersama dengam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari TNI/Polri dan jajaran Bakesbangpol menggelar kegiatan Forum Group Discussion (FGD) atau forum kewaspadaan dini masyarakat yang dilaksanakan di Borobudur Hall Hotel The 101, Rabu (6/6/2018) siang.

Pada kegiatan ini pemerintah Kota Malang menyungsung tema “Strategi menangkal penyebaran radikalisme di lingkungan kampus” yang juga dihadiri para perwakilan mahasiswa di setiap perguruan tinggi yang berada di Kota Malang.

Hadir pada kegiatan iti Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malanh Wasto, mewakili Pjs Walikota Malang. Kata Sekda agar paham-paham radikalisme yang menyusupi lingkungan kampus segera dibasmi dan dihilangkan.

“Kalau tidak segera dihilangkan pengusung paham radikal akan memberikan doktrinasi keagamaan yang monolitik, kaku, dan jauh dari kontekstualisasi, yang nantinya akan tertanam kuat dan melakukan tindakan lebih berani dengan bergabung pada organisasi terorisme internasional,” tegasnya.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas