Kediri

Walikota Kediri, Motivasi Murid SMPN 4, Agar Lebih Sukses

Diterbitkan

-

Walikota Kediri, Motivasi Murid SMPN 4, Agar Lebih Sukses

Memontum Kediri – Pada masa pengenalan lingkungan sekolah, siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kota Kediri dihadiri Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, Senin (16/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut Walikota yang akrab disapa Mas Abu itu berbagi sukses kepada seluruh siswa siswi, bahwa kesuksesannya itu tidak lepas dari restu orangtua.“ Kalau kita sukses, pertama jangan pernah menyakiti kedua orangtua kalian, terutama doa ibu. Semuanya ketika saya ingin membuka usaha dulu saya minta restu sama ibu, mau maju sebagai wali kota, saya juga minta restu dari ibu. Kalau ibu oke, maka akan saya lanjutkan, ” ungkap mas Abu yangbdisambut dengan tepuk tangan oleh rarusan siswa.

Dalam kesemoatan iru, Mas Abu mendoakan dan meyakini ratusan siswa SMPN 4 Kota Kediri bisa lebih sukses dari dirinya. Apalagi, saat ini ditunjang kecerdasan anak – anak dalam menangkap sesuatu yang baru. “Adik – adik ini sudah dibekali kecerdasan alami, coba lihat, tanpa diajari menggunakan komputer atau handphone canggih mereka sudah bisa, ” tegasnya.

Selain itu, Walikota Kediri itu juga berpesan kepada para guru agar terus membimbing anak dalam menghadapi era milineal saat ini. “ Bapak dan Ibu guru jangan pernah meninggalkan untuk komunikasi dua arah langsung dengan siswa, dan biasakan anak anak berani berbicara langsung baik bertanya, menyanggah, atau menyampaikan aspirasi mereka,” tandasnya.(aji/mid/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas