Kota Malang

Avocadofest Art Food with Avocado by The 101 Hotel Malang OJ

Diterbitkan

-

Avocadofest Art Food with Avocado by The 101 Hotel Malang OJ

Memontum Kota Malang – Tahukah anda, jika alpukat adalah salah satu buah tersehat dan juga dikenal sebagai buah pir ”alligator” atau mentega. Meski daging buahnya sedikit terasa pahit, namun nikmat dijadikan hidangan minuman dan makanan, sekaligus bisa untuk mengobati sariawan dan melembabkan kulit yang kering. Mengangkat tema Avocadofest – Art Food with Avocado, THE 101 Hotel Malang OJ memilih beragam menu alpukat yang dituangkan mulai hidangan utama, makanan penutupan, dan minuman dengan bahan dari alpukat.

“OCTOBART menjadi rangkaian acara PHM yang berlangsung selama bulan Oktober 2018 dan dilaunching secara serentak oleh semua hotel yang berada di bawah manajemen PHM Hospitality, mulai 12 Oktober 2018. Acara Octobart memiliki tema dan konsep yang beragam dengan menyatukan tentang seni, budaya, kreatifitas dan gaya hidup masing masing hotel PHM Hospitality yang saat ini berjumlah sebelas property di seluruh Indonesia. Khusus Malang, mengangkat tema Avocadofest – Art Food with Avocado,” jelas GM THE 101 Hotel Malang OJ, Anzar Maulana.

Salah satu jenis kombinasi makanan dan minuman dari bahan alpukat. (rhd)

Salah satu jenis kombinasi makanan dan minuman dari bahan alpukat. (rhd)

Dipilihnya tema avocado, karena alpukat menjadi buah musiman yang banyak disukai milenial. Umumnya hanya dikenal sebagai jus, namun diubah menjadi makanan pendukung dan makanan penutup.

“Taste dan Art dari Avocado dimunculkan. Chef Defri akan memperkenalkan menu Green Tears Avocado, Beef Ngalam, dan Avocado Xco Cake. Tentunya dengan memiliki banyak kandungan. Apalagi buat wanita, Avocado bisa digunakan untuk kecantikan, menurunkan stressing, dengan beragam cita rasa untuk kesehatan,” terang Anzar Maulana

Yuwono dan Anzar Maulana, saat memberikan penjelasan. (rhd)

Yuwono dan Anzar Maulana, saat memberikan penjelasan. (rhd)

Sementara itu, Food & Beverage Manager Chef Defri menjelaskan, rasa manis yang dimasukkan ke dalam menu bukan dari gula, namun memanfaatkan rasa manis dari bahan pendamping, seperti kurma, coklat, fresh milk, dan lainnya.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas