Lamongan

Rekor Tandang Persela Jeblok

Diterbitkan

-

Rekor Tandang Persela Jeblok

Memontum Lamongan – Selama putaran kedua berlangsung, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir selalu menderita kekalahan di kandang lawan. Bahkan, yang terbaru Persela dibuat tak berdaya oleh Ps Tira, dengan skor telak 4-1, di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (28/10/2018) malam.

Jebloknya rekor tandang Persela ini, diperkirakan karena buruknya mental pemain ketika berlaga di luar kandang, terutama di paruh ke dua Go-Jek Liga 1 2018.

“Saya sudah menyampaikan kepada pemain, untuk mentransfer mentality saat main di kandang dibawa saat main di luar. Tapi kayaknya sangat sulit bisa seperti main di kandang, ketika main di luar,” kata Pelatih Persela, Aji Santoso.

Padahal menurut Aji, ketika bermain di kandang lawan, seharusnya skuad Persela bisa bermain lebih lepas, karena tidak ada tekanan dari pendukung sendiri.

Advertisement

“Seharusnya mereka ketika main di luar kandang harus lebih fresh, lebih lepas, karena tidak ada tekanan dari suporter, tapi beberapa kali main di luar kandang, anak-anak bermain jelek,” ungkapnya.

Aji pun menyebut dirinya akan memperbaiki mental pemain Persela Lamongan serta berusaha untuk memaksimalkan laga tandang yang tersisa musim ini.

“Kami akan berusaha maksimal di sisa pertandingan, kami akan coba sapu bersih laga kandang, dan kami akan berusaha mencuri poin di luar,” pungkasnya. (ifa/zen/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas