Kabupaten Malang

Rampok Sadis Bunuh Duda Sepuh

Diterbitkan

-

TP TKP : Anggota kepolisian saat melaksanakan olah TKP dan identifikasi jenazah. (sos)

Memontum Malang–Perampokan sadis merenggut satu nyawa, Jumat (2/10/2018) tengah malam, terjadi di Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Sepeda motor korban amblas.

Musibah menimpa Karim Mullah atau akrab dipanggil Pak Dullah (58). Pria sepuh ini pemilik toko sembako di pinggir jalan perbatasan Kedungkandang – Pakisaji atau tepatnya masuk  wilayah RT08/RW09 Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

GEGER : Keramaian warga di lokasi kejadian. (sos)

GEGER : Keramaian warga di lokasi kejadian. (sos)

Geger warga sekitar lokasi kejadian, sekitar pukul 24.00 atau 00.00 lebih. Sejumlah warga sempat memasuki ruang dalam toko. Terkejut warga dan para saksi karena menyaksikan genangan darah.

Korban tergeletak telungkup di kamar belakang. Dari kepalanya mengucur darah. Sekitar badan bersimbah darah. Tembok dekat kepala korban juga terpercik darah. Saat warga melihat kondisi korban, nyawa korban tak terselamatkan.

Advertisement

Kondisi toko waktu warga perlahan berdatangan tengah gelap. Lampu toko padam. “Lampue dipetengno. Saya gak berani keluar, saya mengintip dari pintu. Saya dan istri sempat dengar korban teriak minta tolong,” cerita Rudi, tetangga dempet toko korban.

Sekitar pukul 02.00, pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian. Datang anggota Reskrim Polsek Pakisaji, anggota Satuan Reskrim Polres Malang dan ambulan PMI Kabupaten Malang.

Ipda Budi, selaku Kanit Reskrim Polsek Pakisaji juga hadir ke lokasi kejadian. Budi menyampaikan, tidak ada luka senjata tajam di tubuh korban. “Kemungkinan korban dibenturkan ke tembok. Sepeda motornya hilang,” kata Budi. (sos)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas