Kota Batu

Dandim 0818 Bersama Forpimda Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Kota Batu

Diterbitkan

-

FOTO BERSAMA :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP foto bersama Forpimda Kota Batu pada acara pisah sambut Kajari Kota Batu.

Memontum Batu – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP bersama Forpimda Kota Batu hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan negeri Batu di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Kota Batu, Rabu malam (16/01/19).

Acara pisah sambut Kajari Kota Batu dihadiri juga dihadiri Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P dan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, MSi juga dihadiri seluruh kepada Dinas Pemkot Batu.

Dalam kata sambutannya,   mantan Kajari Batu Nur Chusniya mengucapkan terimakasi kepada seluruh jajaran yang ada di Kota Batu telah bekerja sama dengan baik selama dia menjabat sebagai Kajari Kota Batu.

“Mohon maaf apabila dalam masa  menjabat sebagai Kajari Batu apabila ada salah atau tutur kata saya yang kurang berkenan dan saya mohon pamit serta mohon doa restunya,” ujarnya.

Advertisement

Sementara itu, Kajari Batu yang baru  Sri Heny Alamsari pada kesempatan itu juga mengucapkan salam perkenalan di hadapan seluruh jajaran Forpimda Kota Batu yang hadir dalam acara tersebut.

Mewakili Forpimda Kota Batu, secara simbolis Walikota Batu menyerahkan  cindera mata kepada Nur Chusniya yang selanjutnya diisi dengan bernyanyi bersama. (fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas