Kota Malang

Sutiaji Kirim Doa ke Hj Ani Yudhoyono

Diterbitkan

-

Sutiaji Kirim Doa ke Hj Ani Yudhoyono

Memontum Kota Malang – Walikota Malang Drs Sutiaji mengirim doa untuk alm Hj Ani Yudhoyono. Kiriman doa tersebut untuk memperingati meninggalnya istri Presiden RI (Republik Indonesia) tahun 2004-2014.

Acara ini dihadiri warga Malang Raya dan anggota Partai Demokrat Kota Malang, untuk bersama-sama mengirim doa kepada Hj Ani, di rumah dinas Walikota Malang di Jl Ijen, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sutiaji mengatakan bahwa pengajian ini untuk kirim doa 40 hari meninggalnya Hj Ani Yudhoyono. ” Beliau adalah ibu negara. Prestasinya juga luar biasa saat mendampingi suami dalam kondisi suka dan duka, memberikan banyak motovasi. Itu yang perlu kita contoh. Keluarganya Sakinah mawardah warohmah. Perjuanyan ibu Ani luar biasa,” ujar Sutiaji.

Pengajian untuk 40 hari ibu Ani Yudhoyono adalah bentuk penghormatan anak bangsa. ” Peserta pengajiannya dari Malang Raya. Ini adalah bentuk penghormatan kita. Kalau kita bisa menghargai orang lain maka bisa menghargai diri sendiri dan tisak merasa sombong,” ujar Sutiaji. (gie/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas