Connect with us

Pemerintahan

Akhiri Giat Safari Ramadan, Wabup Abdullah Kunjungi Masjid Akbar Al-Jihad Sampang

Diterbitkan

||

Akhiri Giat Safari Ramadan, Wabup Abdullah Kunjungi Masjid Akbar Al-Jihad Sampang

Memontum Sampang – Di hari terakhir kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah, Wakil Bupati (Wabup) Sampang, H Abdullah Hidayat, melakukan kunjungan ke Masjid Akbar Al-Jihad, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kamis (21/04/2022) sore. Hadir pada pelaksanaan itu, Sekdakab, Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Forkopimcam, Kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat Sampang.

Seperti biasa, pelaksanaan diawali dengan pemberian santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyaluran hibah kepada takmir masjid sebesar Rp 10 juta, pemberian bantuan kepada marbot dan guru ngaji.

Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Pemkab Sampang, untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan dialog dengan masyarakat di 14 kecamatan di wilayah Kabupaten Sampang. Selain itu, Safari Ramadan ini juga menjadi pengecekan capaian dan sasaran program pemerintah daerah.

Baca juga :

“Alhamdulillah, saat ini Safari Ramadan terakhir di Kecamatan Sampang. Ini adalah terakhir, setelah berkeliling di 13 kecamatan yang lain,” ujarnya.

Diungkapkannya, bahwa pelaksanaan ini merupakan suatu kegembiraan, karena bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat. Karenanya, pada kesempatan itu juga, dirinya juga meminta doa dari masyarakat, agar Kabupaten Sampang lebih baik untuk kedepannya.

“Di Masjid Akbar Al-Jihad ini, semoga saya bersama Bapak Bupati Sampang, bisa terus menyelesaikan program yang telah dicanangkan untuk Sampang Hebat Bermartabat,” ujarnya.

Di akhir dialog, pihaknya mengajak masyarakat Sampang, untuk terus lebih khusuk dalam beribadah di tengah Bulan Ramadan yang juga sudah memasuki penghujung. (mds/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.