Connect with us

Bondowoso

Babinsa Koramil Taman Krocok Bondowoso Dukung Peningkatan Perekonomian

Diterbitkan

||

Babinsa Koramil Taman Krocok Bondowoso Dukung Peningkatan Perekonomian

Memontum Bondowoso – Babinsa Desa Paguan, Koramil 0822/03 Taman Krocok, Kodim 0822/Bondowoso Sertu Suwariaten, menghadiri kegiatan pelatihan UMKM pembuatan kerupuk di Balai Desa Paguan, Kamis (26/05/2022) tadi. Pelatihan tersebut, digelar Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Bondowoso.

Sertu Suwariaten, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan pelatihan itu untuk mengangkat perekonomian masyarakat Desa Paguan, yang menjadi binaannya. Menurutnya, pelatihan pembuatan kerupuk akan mendongkrak peningkatan ekonomi masyarakat Desa Paguan. Dengan keterampilan itu, bisa dijadikan bisnis rumah tangga.

Baca juga :

Dirinya berharap kepada seluruh peserta pelatihan, untuk dapat mengikuti dan memperhatikan materi pelatihan dengan seksama dan sungguh-sungguh. “Sehingga tujuan dari pelatihan ini benar-benar dapat membawa suatu perubahan di sektor ekonomi khususnya di wilayah Desa Paguan,” tuturnya.

Kades Paguan, Edi, dalam kesempatan itu berterimakasih kepada Babinsa Suwariaten, yang telah ikut membantu memotivasi warga dan mendukung pelatihan UMKM pembuatan kerupuk.  “Tentunya, dengan sinergitas yang terus terjalin antara pihak Desa dan Babinsa serta pihak terkait lainnya dapat menuju Desa Paguan ini makmur, sejahtera aman dan sentosa,” ujar Kades Edi. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.