Connect with us

Jombang

Pengurus Klub Catur Pionmas Jombang Perkenalkan Tiga Atlet untuk Ajang Porprov

Diterbitkan

||

Pengurus Klub Catur Pionmas Jombang Perkenalkan Tiga Atlet untuk Ajang Porprov

Memontum Jombang – Klub Catur Pionmas Jombang bersama komunitas media mengadakan Halal Bihalal, Kamis (26/05/2022) di Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Turut hadir di acara itu, jajaran pengurus dan 16 atlit Catur Pionmas, Camat Diwek serta beberapa awak media.

Ketua Klub Catur Pionmas Jombang, Wahyudi Sulistya, dalam sambutan menyampaikan bahwa atlit Catur Pionmas adalah atlit berprestasi. Diantaranya, dari mengikuti kejuaraan tingkat kabupaten juga di kejuaraan provinsi.

“Untuk Porprov tahun 2022, tiga atlit akan kita turut sertakan. Mereka yakni, Nihayatul Fauziyah, Rosa Agustina Findy dan Sinta Cahaya Robiatul Adawiyah,” ujarnya.

Camat Diwek, Kabupaten Jombang, Sudiro Setiyono, menyampaikan bahwa catur adalah permainan strategi tentang peperangan antara dua kerajaan yang diwakili oleh pion warna hitam dan putih. Masing-masing, punya langkah dan taktiknya sendiri.

“Catur kerap dianggap merepresentasikan kehidupan. Semoga, atlit Catur Pionmas bisa meraih prestasi dan membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Jombang,” ujarnya. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.