Connect with us

Pemerintahan

Bupati Situbondo bersama Forkopimda Sidak Harga Sembako di Dua Pasar Tradisional

Diterbitkan

||

Bupati Situbondo bersama Forkopimda Sidak Harga Sembako di Dua Pasar Tradisional

Memontum Situbondo – Menjelang Bulan Suci Ramadan tahun 2022, Bupati Situbondo, Karna Suswandi bersama Forkopimda, mulai dari Kapolres Situbondo, AKBP Dr Andi Sinjaya, Dandim Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nauli Rahim Siregar, S.H., M.H, Sekda Situbondo, Syaifullah dan beberapa OPD melakukan inspeksi mendadak (Sidak) harga kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Panji dan Pasar Senggol, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jumat (01/04/2022).

Bupati Karna dalam keterangannya menyampaikan, bahwa harga bahan pokok kebutuhan masyarakat Kabupaten Situbondo, tidak mengalami kenaikan dan masih stabil. “Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Situbondo, dalam menyambut Bulan Ramadan ini tidak membeli Sembako secara berlebihan,” kata Bupati Karna.

Baca juga :

Lebih lanjut Bupati Karna mengatakan, secara umum harga Sembako stabil. Ada beberapa harga yang mengalami kenaikan, namun tidak terlalu tinggi. “Secara umum, harga pasaran relatif stabil. Memang ada beberapa yang naik, namun tidak tinggi. Berkaitan dengan hal ini, pemerintah akan turun tangan untuk mengendalikan harga,” ujarnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.