Connect with us

Lamongan

Bupati Yuhronur Kukuhkan Agen Satgas Korpri Lamongan

Diterbitkan

||

Bupati Yuhronur Kukuhkan Agen Satgas Korpri Lamongan

Memontum Lamongan – Menutup pelaksanaan diklat Satgas Korpri yang telah digelar sejak Jumat lalu di Makodim 0812 Lamongan, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, sekaligus mengukuhkan peserta diklat sebagai Agen Satgas Korpri Lamongan. Dirinya percaya, bahwa 40 peserta yang mengikuti diklat ini merupakan orang-orang pilihan dari anggota Korpri, yang kedepannya disiapkan sebagai Satgas yang bertugas untuk berada di garda terdepan dalam membantu menanggulangi bencana, meningkatkan kedisiplinan, juga melaksanakan berbagai tugas lainnya.

“Selamat kepada saudara-saudara yang telah mengikuti diklat dan sekaligus pada hari ini telah dikukuhkan sebagai Agen Satgas Korpri Pemkab Lamongan. Ke depan akan kita siapkan Satgas ini menjadi Datgas yang ada di depan, khususnya dalam penanggulangan bencana, peningkatan disiplin dan beberapa kegiatan-kegiatan lain yang mengharuskan satgas ini ditugaskan. Untuk itu, apa yang telah saudara-saudara sekalian terima dalam diklat selama 3 hari ini, kami harapkan akan bisa diterapkan dan diimplementasikan sebaik-baiknya,” katanya, Senin, (28/11/2022) tadi.

Baca juga :

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Yuhronur dalam amanatnya juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf beserta jajarannya, atas peran sertanya sehingga diklat tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. Dirinya juga berharap, kerja sama tersebut akan dapat terus dijalin guna melaksanakan pemantapan sumber daya manusia di Pemerintah Kabupaten Lamongan.

“Mudah-mudahan ke depan kerja sama yang baik ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan sebaik-baiknya, guna melaksanakan pemantapan sumber daya manusia di Pemerintah Kabupaten Lamongan. Selamat dan sukses untuk semuanya,” paparnya.

Diklat Satgas Korpri tahun anggaran 2022 ini, selain dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan jiwa korsa pada peserta diklat, juga guna meningkatkan kesiapsiagaan dalam membantu Pemkab Lamongan menanggulanga bencana baik alam maupun non alam, serta menjadi teladan bagi anggota Korpri dengan turut aktif dalam berbagai kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Lamongan. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *