Connect with us

Kabupaten Malang

Hadiri Penyerahan CSR ke Pedagang Pasar Bululawang, Bupati Malang Apresiasi Pengenalan Aplikasi UMKM PASTI BISA

Diterbitkan

||

Hadiri Penyerahan CSR ke Pedagang Pasar Bululawang, Bupati Malang Apresiasi Pengenalan Aplikasi UMKM PASTI BISA

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, menghadiri Penyerahan Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim kepada pedagang terdampak kebakaran dan penandatanganan perjanjian kerja sama Bank Jatim dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Malang, serta pengenalan aplikasi ‘UMKM PASTI BISA’ di Pasar Bululawang, Kabupaten Malang, Jumat (10/06/2022) tadi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sanusi menyampaikan, bahwa pembangunan dalam suatu wilayah tidak dapat dibebankan hanya pada anggaran pemerintah atau APBD. Melainkan, juga memerlukan dukungan dari pihak ketiga yang disalurkan baik dalam bentuk bantuan moril maupun materiil.

Oleh karenanya, Bupati Malang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dan memberikan kontribusi nyata dalam proses revitalisasi pasca kebakaran di Pasar Bululawang.

Baca juga :

“Penyaluran bantuan CSR kepada para pedagang yang terdampak kebakaran, pada awal tahun yang lalu ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus sinergitas yang nyata antara Pemerintah Kabupaten Malang bersama Bank Jatim selaku CSR utama,” kata Bupati Sanusi.

Dirinya berharap, ke depan perekonomian di Pasar Bululawang, bisa bangkit kembali dan bisa berusaha beradaptasi dengan aplikasi UMKM PASTI BISA. “Aplikasi ini untuk memudahkan semua masyarakat bertransaksi tanpa membawa uang. Sehingga, ada sisi keamanan, tidak rawan kehilangan uang ketika berbelanja dan kepastian bagi para pengusaha untuk berusaha secara mudah karena biaya pembelian langsung masuk ke dalam rekening dan terjamin terhindar dari uang palsu melalui aplikasi UMKM PASTI BISA,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini turut hadir diantaranya Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto, Kasdim 0818/Malang-Batu, Mayor Arh Djoko Istianto, Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman dan undangan. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.