Connect with us

Hukum & Kriminal

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-76, Wabup Lamongan Sampaikan Harapan dan Dukungan

Diterbitkan

||

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-76, Wabup Lamongan Sampaikan Harapan dan Dukungan

Memontum Lamongan – Wakil Bupati Lamongan, KH Abdul Rouf, menghadiri upacara peringatan Hari Bayangkara Ke-76 secara virtual di halaman Polres Lamongan, Senin (05/07/2022) tadi. Dalam serangkaian pelaksanaan itu, Wabup berharap kinerja Polri semakin baik dalam memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat atas HUT Bhayangkara Ke-76,. Semoga, Polri ke depan semakin baik memberikan pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan Polri semakin presisi,” ujar Wabup KH Rouf.

Baca juga :

Di tempat yang sama, Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, menyampaikan akan berupaya memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tema HUT Bhayangkara Ke-76 yakni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

AKBP Miko juga mengungkapkan, bahwa situasi Kamtibmas di Lamongan sangat aman. Termasuk, dalam pelaksanaan pengendalian Covid-19, juga terkendali dan pelaksanaan Pilkades sebagai salah satu pesta demokrasi di Kabupaten Lamongan, juga berjalan lancar dan sukses. “Ini bukti dari sinergi aparat dan masyarakat yang sangat baik di Kabupaten Lamongan,” ungkapnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.