Connect with us

Pendidikan

Keluarga Besar TK Al Hidayah 2 Panji Situbondo Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Diterbitkan

||

Keluarga Besar TK Al Hidayah 2 Panji Situbondo Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Memontum Situbondo – Di Bulan Suci Ramadan tentunya banyak orang ingin meramaikan dengan berbagai kegiatan positif. Diantaranya dengan berbagi takjil kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan keluarga besar TK Al Hidayah 2 Panji, Situbondo, yang juga tidak mau melewatkan momentum penuh berkah dengan berbagi takjil, Sabtu (23/04/2022) tadi.

Kegiatan yang diakukan di Jalan Irian Jaya (Pecinan) atau lebih tepatnya di depan area gedung sekolah TK Alhidayah 2 Mimbaan, itu sebanyak 500 bungkus kue dan air mineral dibagi-bagikan kepada pengguna jalan. Baik itu kepada pengguna roda dua, roda empat ataupun tukang becak beserta penumpangnya yang melintas di Jalan Irian Jaya.

Kepada Memontum.com, Kepala Sekolah TK Al Hidayah 2 Situbondo, Hj Ernawati, mengatakan bahwa tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk mendekatkan lembaga dengan masyarakat. Selain itu agar bisa memaknai Bulan Suci Ramadan dengan lebih peduli dan berempati kepada sesama dan sebagai edukasi kepada anak didik, yang masih memasuki usia emas agar tertanam jiwa sosialnya sejak dini.

Baca juga :

“Alhamdulillah kegiatan pembagian takjil yang dilakukan keluarga besar TK Al Hidayah 2 Panji pada hari ini berjalan lancar dan harapan kami, semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan menjadi program tahunan lembaga kami,” tuturnya kepada Memontum.com.

Dirinya menambahkan, bahwa sehari sebumnya TK Al Hidayah 2 Panji menyerahkan zakat fitrah murid kepada Lazisnu Situbondo sebanyak 50 paket. “Terima kasih kepada seluruh guru dan dewan guru, wali murid TK Al Hidayah 2 Panji yang sudah berpartisipasi memberikan sumbangan, baik sumbangan materi ataupun tenaga, semoga apa yang ibu-ibu berikan menjadi ladang pahala.” ucapnya. Seusai pembagian takjil dilanjutkan doa bersama dan buka bersama para dewan guru, wali murid dan murid. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.