Connect with us

Hukum & Kriminal

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Kajaran Lumajang

Diterbitkan

||

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Kajaran Lumajang

Memontum Lumajang – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di tepi Pantai Kajaran, Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Kamis (01/12/2022) sore. Saat ditemukan, tidak didapati identitas yang melekat pada tubuh korban.

Kasubsipenmas Polres Lumajang, Aipda Eko Budi Laksono, saat dikonformasi Memontum.com, Jumat (02/12/2022) tadi, menceritakan perihal penemuan mayat tersebut. Bahwa, jenazah korban ditemukan warga sekitar hingga langsung dilaporkan ke Polres Lumajang.

Atas laporan itu, pihak kepolisian langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Adapun mayat tanpa identitas itu, hanya memakai kemeja warna biru motif garis warna putih.

“Ditemukan kemarin sore, kami terus intens melakukan upaya penyelidikan, termasuk mencari identitas jenazah tersebut,” terangnya.

Baca juga :

Dijelaskan Aipda Eko, petugas melakukan olah TKP dengan melibatkan tim identifikasi Polres Lumajang dan anggota Polsek Pasirian beserta tim medis. Kemudian jenazah langsung dievakuasi jenazah ke RSUD dr Haryanto Lumajang menggunakan ambulan RSUD Pasirian. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke kantor polisi terdekat,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan, mulanya jenazah ditemukan oleh nelayan warga setempat. Saat sedang mencari ikan, nelayan tersebut melihat ada jenazah mengambang di perairan. Melihat kejadian itu, nelayan tersebut menunggu hingga jenazah tersebut terseret ombak ke tepi pantai.

“Yang menemukan awalnya nelayan setempat, yang langsung dilaporkan ke Polsek Pasirian. Anggota Polsek Pasirian langsung ke TKP, waktu kita disana posisi jelazah sudah tergeletak di pinggir pantai,” jelasnya. (adi/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *