Connect with us

Hukum & Kriminal

Oknum Kades Kudus Lumajang juga Dilaporkan Pengeroyokan Anak Janda Kebonan

Diterbitkan

||

Oknum Kades Kudus Lumajang juga Dilaporkan Pengeroyokan Anak Janda Kebonan

Memontum Lumajang – Tertangkapnya oknum Kades Kudus, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, atas dugaan pengrusakan rumah seorang janda yakni Suwarni warga Dusun Krajan, Desa Kebonan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, dipastikan akan berbuntut panjang. Maklum, selain dilaporkan atas aksi pada Rabu (25/05/2022) dini hari sekitar pukul 03.00, sang oknum yang seharusnya memberikan tauladan yang baik itu, nyatanya juga dilaporkan dugaan pengeroyokan.

Adalah anak Suwarni, yakni Rizal, 26 tahun, yang diduga menjadi korban aksi tersebut. Peristiwa yang dialami Rizal, adalah serangkaian aksi yang memicu sang oknum Kades, melakukan pengrusakan di rumah Suwarni. Rizal sendiri, diduga menjadi sasaran kemarahan di kawasan sekitar Plawangan Pasar Klakah, Desa Mlawang. Akibat kejadian itu, korban salah satunya mengalami luka di bagian kepala.

Baca juga:

Sebagaimana disampaikan Kades Kebonan, Munadi, bahwa salah satu pemicu sang oknum berbuat nekat, karena Rizal diduga melakukan pencurian cabai milik keluarga oknum Kades. Reaksi dari tuduhan itu, rumah sang janda menjadi sasaran kemarahan. Termasuk, Rizal yang akhirnya berhasil ditemukan, pun juga mendapat reaksi serupa.

“Selain pengrusakan, oknum Kades juga dilaporkan pengeroyokan. Bahkan, dari keterangan Rizal, saat kejadian HPnya juga hilang,” terang Kades Kebonan, Sabtu (11/06/2022) tadi.

Masih menurut Kades Munadi, terhadap sejumlah aksi yang menimpa Rizal, pun sudah dilakukan visum. Bahkan, visum dilakukan di RS Bhayangkara Lumajang. “Saat itu juga langsung visum,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, akibat peristiwa pengrusakan itu, ruang tamu rumah korban dan kaca jendela pecah. Sementara dalam penangkapan sang oknum Kades, dalam video juga berhasil diamankan plastik kecil yang berisi benda bewarna putih. Diduga, benda tersebut adalah paket sabu. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.